Hari Ke-8 Operasi Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polresta Bandung Berikan Helm Gratis Kepada Pengendara Yang Patuh

satlantas polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Hari ke delapan Operasi Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polresta Bandung bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung memberikan Helm gratis kepada pengendara yang patuh dalam berlalu lintas. 

Pemberian helm gratis tersebut dilaksanakan di Perempatan Pemda Kabipaten Bandung, Perempatan Gading Cingcin dan Perempatan Desa Soreang Kab. Bandung. 

Wakasatlantas Polresta Bandung Akp Rizky Adi Saputro mengatakan. Helm gratis tersebut diberikan kepada pengendara roda dua yang patuh dan tertib berlalu lintas serta memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap. 

"Helm gratis ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada pengendara khususnya roda dua," Katanya saat membagikan langsung Helm berstandar SNI di Soreang. Kamis, 30/7/2020. 

Pada Operasi Patuh Lodaya 2020 ini, sebanyak 100 unit helm diberikan dan sekaligus memberikan edukasi terkait tertib berlalu lintas serta untuk selalu mentaati protokol kesehatan. 

"Polisi bertindak bukan menyusahkan dan mempersulit masyarakat namun hal ini dilakukan untuk keselamatan nyawa manusia, helm ini juga sudah menjadi prioritas pada Operasi Patuh Lodaya 2020," Ujarnya. 

Lebih lanjut, Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa melalui Wakasat Lantas Akp Rizky Adi Saputro menghimbau kepada seluruh pengendara. Untuk terus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan bersama - sama mengajak untuk memutus mata rantai covid-19. 

"Mari kita bersama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan yang paling penting selama pandemi covid 19 ini, seluruh masyarakat pengguna jalan harus selalu menggunakan masker," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes