Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sambang Wilayah Titip Pesan Kamtibmas


KIMCIPEDES.COM,KAB.BANDUNG | Partisipasi dan peran serta seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Soreang sangat diperlukan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung, karena tanpa adanya peran serta warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing mustahil kondusifitas kamtibmas dapat tercipta.

Untuk mewujudkan partisipasi warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada Kamis (30/07) Bhabinkamtibmas Sukanagara Polsek Soreang Aiptu Iman Solihin melaksanakan sambang wilayah serta melaksanakan dialogis dengan warga Kp. Legok heas Rt 002/004 Desa Sukanagara Kec. Soreang Kab. Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Sukanagara menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas utamanya dilingkungan masing masing.

“Terwujudnya stabilitas kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat keamanan saja, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri, karena itu yang dibutuhkan adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi kamtibmas yang stabil,” ucap Bhabinkamtibmas .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyebutkan bahwasannya warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban didalam lingkungannya dapat diwujudkan dengan Pamswakarsa dalam bentuk siskamling ataupun ronda malam yaitu memberdayakan seluruh warga masyarakat yang berada dimasing masing lingkungan dan itu semua bisa diwujudkan dengan adanya rasa saling peduli terhadap sesama, karena kalau sudah ada rasa saling peduli maka segala permasalahan akan dapat diselesaikan secara bersama sama.

“Mari kita wujudkan semangat kerja bersama dan kita bangkitkan kembali gotong royong yang merupakan ciri khas warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Soreang ini, dan kami minta untuk warga selalu bersinergitas dengan aparat Polsek Soreang Polresta Bandung dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” pungkas Kompol H. Yana Mulyana.
M.Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes