Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Berikan Himbauan Kepada Warga Desa Binaanya

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan Binluh Serta Menjalin Komunikasi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Rancatungku Brigadir Asep Kosasih, Menyambangi Warga Desa Binaanya di Kp. Cipasung Desa Rancatungku Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dan memberikan himbauan tentang virus covid-19, pentingnya memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan hindari kerumunan serta terjalinnya komunikasi dengan baik, Kamis, 30/07/2020.

Brigadur Asep Kosasih terus melakukan upaya seperti sambang,door to door ke warga desa binaanya dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, kepada tokoh dan Seluruh warga Masyarakat di Desa binaannya serta memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaannya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan S.ik Mengatakan melalui PLH Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Akp Sularjo Bahwa “Kegiatan sambang dan Door to door ke Warga Desa binaannya dan dialogis tersebut sangatlah penting dan efektif kerena bisa Terjalinnya Kumunikasi dan mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan Warga masyarakat sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan terkini dan ketertiban masyarakat,selain itu kita juga bisa secara langsung, Serta bisa sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di warga masyarakat” Ucapnya.

“PLH Kapolsek Pameungpeuk” Menambahkan bahwasannya Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari Masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis untuk menciptakan situasi wilayah desa binaannya aman dan kondusif," Ucap Akp Sularjo, Spd.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes