Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg, Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT Dana Desa

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna bersinergi dengan Babinsa Ganjarsabar Sertu Usep Dede, melakukan pendampingan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD) tahap III, di Aula Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Kamis, 30/7/2020.

Saat ditemui dilokasi kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Bripka Adam mengatakan bahwa untuk penyaluran bantuan yang bersumber dari dana desa tersebut, ia bersama Babinsa terlibat langsung dalam bentuk pendampingan dan pengamanan selama kegiatan berlangsung, untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan aman, tertib dan sesuai protokol kesehatan,” tuturnya.

Adapun warga Desa Ganjarsabar yang mendapat bantuan sejumlah 165 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dibagikan langsung kepada warga oleh petugas dari Pemerintahan Desa Ganjarsabar.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi tentang hal tersebut membenarkan bahwa di sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Nagreg melaksanakan penyaluran bantuan sosial yang bersumber dari Dana Desa untuk warga yang terdampak Covid-19, “Tentunya setiap penyaluran bantuan dilakukan pendampingan oleh Bhabinkamtibmas Desa masing-masing, bersinergi dengan Babinsa dan unsur terkait lainnya, agar proses penyaluran berjalan dengan aman, tertib serta sesuai protokol kesehatan, dan bantuan sampai kepada masyarakat yang berhak,” ujar Kapolsek Nagreg.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes