Bhabinkamtibmas Bersama Warga Margahayu Selatan Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mesjid Yang Akan Digunakan Shalat Idul Adha


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Selatan Polsek Margahayu Polresta Bandung bersama warga masyarakat desa margahayu selatan Dengan Mengedepankan pencegahan virus corona (covid-19) banyak hal yang dilakukan jajaran Kepolisiian khususnya oleh bhabinkamtibmas dimulai dari himbauan kepada masyarakat, dan Penyemprotan Cairan disinfektan salah satunya yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat desa Margahayu Selatan laksanakan penyemprotan tempat ibadah dan tempat yang akan di gunakan shalat Idul Adha, Kamis, 30/07/2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,SI.k dan Waka Polresta AKBP Antonius A.R. Sik.M.Si. menghimbau kepada jajaran Polsek yang ada di wilayah Hukum Polresta Bandung. agar selalu memberikan himbauan - himbauan terkait pedemi penyebaran virus corona . agar senantiasa dapat di implementasikan dilapangan oleh Bhabinkamtibmasnya dan personil yang lainnya agar guna cegah penyebaran virus corona tersebut.

Bhabinkamtibmas desa margahayu selatan aiptu Agustus pada kesempatan tersebut menjelaskan dari pada kegiatan tersebut adalah sebagai pencegahan dari penyebaran virus corona , Batuk,Flu dan pilek. serta diam dirumah saja . klu memang tidak ada penting, hindari kontak dengan orang lain.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes