Anggota Unit Sabhara Polsek Solokan Jeruk Brigadir Yoga Melaksanakan Protap Pagi

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Unit Samapta Bhayangkara ( SABHARA) Polsek dibawah kepemimpinan Ipda Wawan Setiawan, S.E., senantiasa melaksanakan tugas sehari hari dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab dalam mengabdikan diri kepada warga masyarakat demi terciptanya situasi dan Kamtibmas yang kondusif. 

Adapun salah satu tugas poko yang diemban oleh unit Sabhara adalah tugas pengaturan lalulintas yang mana sudah menjadi protap ( prosedur tetap) bagi anggota unit sabhara untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas pada sa'at jam rawan macet ( pagi dan sore hari) diwilayah hukum kesatuannya masing. 

Seperti halnya Anggota Unit Sabhara Polsek lain dijajaran Polresta Bandung, Unit Sabhara Polsek Solokan Jeruk setiap hari pada saat jam rawan macet selalu melaksanakan kegiatan rutin mengatur arus lalulintas, adapun lokasi yang sering terjadi kemacetan adalah diperempatan Sasak bengkung Ds.Solokanjeruk, maka dari itu bilamana kita melintasi perempatan tersebut dipagi dan sore hari kita akan menjumpai anggota Unit sabhara dari Polsek Solokan jeruk yang dengan sigap melaksanakan pengaturan arus lalulintas guna mengurai kemacetan yang terjadi dilokasi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Brigadir Yoga S. yang melaksanakan pengaturan pada hari Rabu, 29/07/2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui para Kapolsek jajaran Polresta Bandung agar memerintahkan Para Kanit Sabhara Polsek untuk menempatkan anggotanya di lokasi rawan macet di wilayah hukumnya masing-masing.

Kapolsek Solokan Jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama, S.T.K., menegaskan bahwa dirinya telah memerintahkan Kanit Sabhara Ipda Wawan Setiawan S, S.E., agar menempatkan anggotanya di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu salah satunya di perempatan Sasak Bengkung pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman, nyaman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polsek Solokan Jeruk.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes