Wujudkan Kamtibmas Selalu Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambangi Warga

polsek dayeuhkolot

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada masyarakat sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Senin, 29/06/2020.

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Aipda Hariyana "Sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing serta untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti anjuran Pemerintah dengan tetap menggunakan masker". Pungkasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan " Setiap Bhabinkamtibmas diharuskan dekat dengan masyarakat dan mengetahui setiap informasi yang ada di masyarakat serta terus memberikan himbauan mengenai kamtibmas pada warga binaan Bhabinkamtibmas dengan harapan ketika adanya gangguan Kamtibmas agar masyarakat segera melaporkan kepada Kepolisian, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaannya," tutur Kapolsek Dayeuhkolot.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes