Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Cimenyan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Masyarakat

polsek cimenyan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandung melalui Polsek Cimenyan memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah turut membantu dan bekerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi mengatakan. Untuk menjaga kamtibmas, diperlukan kerjasama antara Polisi dengan masyarakat. "Peran masyarakat ini sangat penting dalam menjaga kamtibmas," Kata Carsono.

Pemberian Piagam Penghargaan tersebut dibagikan secara door to door. Dimana pada kesempatan itu, Kapolsek Cimenyan memberikan langsung kepada Ammas salah satu warga Kecamatan Cimenyan di Mapolsek Cimenyan. Senin, 29/6/2020.

Sumi menambahkan, diberikannya Piagam tersebut sebagai bentuk terima kasih dari Kepolisian kepada masyarakat yang telah bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban.

"Piagam ini kami berikan sebagai bentuk ucapan terima kasih, karena telah bersama membantu manjaga kamtibmas," Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi berharap. Kerjasama ini bisa terus berjalan agar dapat terciptanya situasi lingkungan yang aman, nyaman serta damai. "Semoga kerjasama ini dapat terus berjalan ya," Pungkasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes