Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Himbau Pengendara Kendaraan Bermotor Agar Menggunakan Masker Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid 19

polsek banjaran

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Panit Binmas Polsek Banjaran Ipda Jajang gencar mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah terutama bagi para pengendara kendaraan bermotor yang kebetulan melintas di Jalan raya sekitaran pertigaan Bojong pulus Desa Banjaran wetan Kec. Banjaran Kab. Bandung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sela - sela pelayanan pagi hari bagi warga pengguna jalan raya, Senin, 29 Juni 2020.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19. Apalagi apabila melihat warga masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor yang hingga saat ini masih saja belum mengindahkan anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan.

Intens nya jajaran personil Polsek Banjaran untuk melakukan himbauan kedepan warga masyarakat menjadi lebih peduli terhadap kesehatan pribadi dan orang lain, sehingga tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja diharapkan masyarakat teredukasi apabila kita bisa saling mendukung dengan anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes