Operasi Bina Kusuma Lodaya 2020, Polsek Nagreg Polresta Bandung Lakukan Pembinaan Terhadap Masyarakat

polsek nagreg

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lodaya 2020, personel Polsek Nagreg Polresta Bandung mendatangi sejumlah tempat keramaian dan sentra kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin, 29/6/2020.

Hal itu, selain untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitasnya, juga guna memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas terhadap kelompok-kelompok anti sosial / premanisme.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa saat ini jajaran Kepolisian menggelar Operasi Bina Kusuma Lodaya 2020, selama 10 hari, terhitung mulai tanggal 29 Juni sampai 8 Juli 2020," ujarnya.

Lebih lanjut, iapun menjelaskan, sasaran operasi ini adalah pembinaan terhadap kelompok anti sosial dalam rangka memelihara Kamtibmas yang kondusif.

"Ini untuk menekan angka pelaku premanisme maupun aktivitas kelompok anti sosial lainnya, sehubungan dengan secara bertahap sentra kegiatan masyarakat sudah di buka dan masyarakat kembali beraktivitas, sehingga berpotensi para pelaku premanisme melakukan aksinya," jelas Kapolsek.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes