Menyongsong New Normal, Polsek Pacet Polresta Bandung Pro Aktif Gencar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Bripka Hendi Setiawan ketika menyambangi Kantor Desa Maruyung Kecamatan Pacet untuk menyampaikan Pesan pesan protokol kesehatan, Senin, 29/06/2020.

Dalam menyongsong New normal Bhabinkamtibmas Polsek Pacet terus melakukan himbauan kepada masyarakat mengenai Protokol kesehatan dari Pemerintah.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19), seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan, mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan semua aktifitas.Bripka Hendi setiawan mengatakan kita Intens melakukan himbauan dengan cara menemui warga diberbagai tempat, termasuk di kantor Desa Maruyung, dengan harapan kita semua terhindar Virus Corona (Covid–19) dan bisa cepat berakhir.

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan himbauan ini menyongsong news normal dan berharap Pandemi Covid – 19 ini bisa cepat berakhir dan kita semua bisa kembali ke situasi seperti semula.

Kapolsek juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap melakukan Social Distancing (Menjaga Jarak), tidak berkumpul di keramaian, tidak keluar rumah, jika tidak hal yang sangat mendesak dan menggunakan Masker, Menjaga Kebersihan Diri, terutama dengan Mencuci Tangan, Menjaga Kebersihan Lingkungan, Mematuhi segala Kebijakan Pemerintah guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19).
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes