Ketua Bhayangkari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Ny. Firly Rizky Bagikan Sembako Kepada Warga Dengan Door to Door

ketua bhyangkari solokanjeruk

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Ketua Bhayangkari Ranting Solokanjeruk Ny. Firly Rizky beserta seluruh anggota ( pengurus) Bhayangkari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Senin, 29 Juni 2020

Pada pelaksanaan Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Ketua dan anggota Bhayangkari Polsek Solokan pada hari Senin, 29 Juni 2020 tersebut dilakukan dengan cara door to door, yang mana Ny. Firly Rizky beserta anggotanya berkeliling datang menyambangi rumah-rumah warga masyarakat yang akan diberi bantuan dan hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan masa. 

Adapun warga masyarakat yang diberi bantuan sembako oleh para istri anggota Polisi Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung tersebut adalah warga masyarakat jompo dan waraga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum polsek solokankeruk diantaranya yang berada di wilayah Desa Panyadap, Ds.Cibodas,Ds.Langensari dan Ds. Bojong emas dengan jumlah kurang lebih 47 orang ( jompo dan warga kurang mampu).

Saat ditemui di Kantor Bhayangkari di Mako Polsek Solokanjeruk, Ny. Firly Rizky menjelaskan bahwa Bakti Sosial yang dilakukan oleh jajaran Pengurus Bhayangkari Polsek tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warga masyarakat( jompo dan kurang mampu) yang berada di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung setelah masa pandemi covid-19 serta membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19. 

Senada dengan Ny. Firly Rizky, Ketua Bhayangkari, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Iptu Rizky Aulia Pratama,S.T.K., juga menjelaskan bahwa bakti sosial yang dilakukan oleh para istri anggota Polisi Polsek Solokankeruk Polresta Bandung,merupakan sebagai wujud kepedulian dari Bhayangkari kepada warga masyarakat kurang mampu dan jompo yang berada di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk," pungkas Iptu Rizky.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes