Kapolsek Paseh Polresta Bandung Memberikan Piagam Penghargaan Kapolresta Bandung kepada 3 Babinsa Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020

polsek paseh

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Paseh Polresta Bandung menggelar Apel Penyerahan piagam penghargaan dari Kapolresta Bandung dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, kepada 3 personil Babinsa dari Koramil Paseh Kodim 0624 Kabupaten Bandung, Senin, 29/06/2020 sekitar pukul 10.30 wib, bertempat di Aula Mapolsek Paseh.

Hadir dalam Kegiatan Apel penyerahan piagam penghargaan dari Kapolresta Bandung, yaitu Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Zazid Abdulloh. S.H.M.H., Dan Ramil Paseh Kapten Inf. Asep Sukandar., Beserta personil Polsek Paseh dan Koramil Paseh.

Piagam penghargaan diserahkan dan diberikan oleh Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Zazid Abdulloh. S.H.M.H., kepada 3 personil Babinsa dari Koramil Paseh yaitu 1. Serda Olih Solihin selaku Babinsa Desa Sindangsari, 2. Serda Sugeng Sriyanto, selaku Babinsa Desa Tangsimekar. 3. Koptu Ujang Rahmat selaku Babinsa Desa Drawati.

Kapten Inf. Asep Sukandar selaku Dan Ramil Paseh, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolresta Bandung beserta jajarannya yang telah memberikan penghargaan kepada 3 Babinsa anggotanya, dan berharap terus meningkatkan kerjasama dan bersinergi dalam membina wilayah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar di wilayah Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh. S.H.M.H., menyampaikan piagam penghargaan dari Kapolresta Bandung diberikan dan diserahkan kepada para Babinsa dari Koramil Paseh, sebagai ucapan terimakasih, dimana dalam pelaksanaan tugasnya dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik dalam menciptakan Pemeliharaan Kamtibmas diwilayah.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes