Kapolsek Cileunyi Turun Tangan Langsung Gatur Lalin Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

polsek cileunyi

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai bentuk kepedulian dan dedikasinya kepada Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH selain memberikan sejumlah pengarahan dalam Apel pagi juga menunjukkan bentuk peran sertanya dalam memberikan pelayanan masyarakat yakni dengan melakukan pengaturan arus lalin pada pagi hari yang mana maksud dan tujuannya yaitu untuk menciptakan kenyamanan bagi para pengendara kendaraan bermotor, Senin, 29/06/2020.

Saat ditemui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan "Untuk menciptakan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik tidak hanya dengan melakukan sambang kamtibmas saja namun dengan adanya pihak kepolisian di Jalan raya untuk menciptakan kenyamanan saat berkendara dan menciptakan Kamstibcarlantas itu sudah menjadi kepuasan terseebut bagi masyarakat khususnya pengguna jalan.

Selain itu dengan kehadirannya polisi dilapangan seperti Polantas akan meminimalisir dan mencegah terjadinya kepadatan arus kendaraan dan juga menekan berbagai macam pelanggaran lalu lintas.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi,SH menghimbau kepada warga masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor untuk selalu tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas seperti menggunakan Helm SNI baik yang mengendarai maupun penumpang, lengkapi surat atau Dokumen kendaraan seperti SIM, STNK, gunakan safety belt bagi penngemudi kendaraan Roda 4.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, SH melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi,SH "Dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan mutu dan kualitas polri, untuk itu pihak kepolisian selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik agar polri dan masyarakat tetap menjalin hubungan yang harmonis dalam segala bidang." Tuturnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes