Kapolresta Bandung Polda Jabar Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74

kapolresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan Jl. Raya Soreang-Ciwidey Kp. Cibeureum Rt. 005 Rw. 011 Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Senin, 29/6/2020.

Kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dipimpin oleh Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K. selaku Pimpinan Ziarah, dengan dihadiri Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus R, S.H., M.Si Para Pejabat Utama, Kapolsek Soreang dan Personil Polresta Bandung Polda Jabar.

kapolresta bandung

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa dalam pelaksanaan ziarah tersebut, rombongan peziarah tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan membatasi peserta ziarah rombongan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar mengatakan, selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, ziarah dilaksanakan guna menumbuhkan nilai kepahlawanan, kemudian diimplementasikan serta didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes