Kapolresta Bandung Melalui Kapolsek Kertasari Berikan Penghargaan Kepada Toga, Tomas, Toda, Babinsa dan Warga Berprestasi Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74

polsek kertasari

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menjelang Hut Bhayangkara Yang ke 74 tahun 2020 Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan ,Sik melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina berikan penghargaan kepada kepada Toga, Tomas, Toda, Anggota Babinsa dan warga yang berprestasi Wilayah Kecamatan Kertasari, Senin, 29/06/2020.

Pemberian Piagam Penghargaan Kali ini berbeda sehubungan dengan penyebaran cobid 19 maka hal yang dilakukan berbeda yang biasanya dilakukan pada saat upacara Hut Bhayangkara namun saat ini dalam kegiatan pemberiaan penghargaan Kapolresta Bandung tersebut, Kapolsek dan Anggota Polsek Kertasari secara door to door ke masing-masing rumah penerima, sedangkan untuk Anggota Babinsa dilaksanakan di Mapolsek Kertasari.

Adapun Nama nama penerima penghargaan Kapolresta Bandung dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, diantaranya sebagai berikut :
  1. KH. Wawan Sopwan (Toga).
  2. H. Idin Tohidin (Toga/Ketua PC PERSIS Kertasari).
  3. H. Ujang Solihin (Toga / Ketua PC Muhammadiyah Kec. Kertasari)
  4. H. Asep Syaripulloh (Toga / Ketua MWC NU Kec. Kertasari)
  5. H. Moch.Ilyas ( Ketua Da'i Kamtibmas Polsek Kertasari).
  6. H. Ahmad Sugiat (Tomas)
  7. H.Wido (Toda)
  8. Serka Dadan Ramdani( Babinsa Desa Cibeureum).
  9. Lisa Fahmi (Atlit).
KH. Wawan Sopwan salah seorang tokoh Agama Kecamatan Kertasari, mengungkapkan sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolresta Bandung. "Tentunya, kami mewakili Tokoh Agama merasa bangga atas penghargaan ini. Tentunya, kami akan selalu memperkuat sinergitas dalam membantu tugas-tugas kepolisian. Khususnya menjaga Kamtibmas," dan dalam rangka Hari Bhayangkara saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri semakin jaya, Polri semakin Kuat, Polri semakin berwibawa dan Polresta Bandung mantap," ungkapnya.

Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Ipda Yoni Agustina mengatakan Bahwa pemberian Piagam Penghargaan dari Kapolresta Bandung kepada Tomas, Toga, Toda, Babinsa dan warga / Atlit berprestasi tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, juga sebagai apresiasi atas pelaksanaan sinergitas TNI dan Polri dan juga para tokoh dalam pelaksanaan tugas memelihara Kamtibmas dan kepedulian dalam membantu sebagai donatur Baksos Polri Peduli Covid-19. Ditambahkan Kapolsek, pihaknya berharap atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolreta Bandung, para tokoh masyarakat ini tidak menyurutkan dalam menjaga Kamtibmas.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes