Kapolresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi Melalui Kapolsek Baleendah.

polsek baleendah

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menjelang Hut Bhayangkara Yang ke 74 tahun 2020 Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan ,Sik melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,SH ,MH berikan penghargaan kepada Babinsa Kelurahan Baleendah Pelda Dadik Mauludin, Senin, 29/06/2020.

Pemberian Piagam Penghargaan Kali ini berbeda sehubungan dengan penyebaran cobid 19 maka hal yang dilakukan berbeda yang biasanya dilakukan pada saat upacara Hut Bhayangkara namun saat ini piagam penghargaan tersebut di serahkan dengan cara dor to dor pada yang berprestasi dalam membantu pencegahan pandemik covid 19 serta peran serta membantu tugas tugas Polri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,Sik melalui Kapolsek Jajaran Bahwa pelaksanaan pemberian Piagam Penghargaan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74 tahun 2020 saat ini dilakukan dor to dor kerumah pada warga / unsur unsur terkait yang berprestasi. 

Seperti yang dilakukan Kapolsek Baleenda Polresta Bandung AKP Sungkowo,SH ,MH mendatangi penerima Penghargaan dari Bpk Kapolresta Bandung yaitu Pelda Dadik Mauludin.

AKP Sungkowo,SH,MH menyampaikan Pada media terkait pemberian yang diberikan Polri Pada Babinsa Kel. Baleendah Yang berdinas di Koramil Ciparay Baleendah, memang patut untuk diberikan penghargaanya karena dinilai sangat membantu yang selama ini tanpa kenal pamrih untuk mengabdi pada Masyarakat. Bukan hanya Pelda Dadik saja yang berprestasi namun babinsa babinsa yang lainya juga sangat memberikan kontribusi dalam menjalin sinergitas kemitraan dan membantu dalam pencegahan covid 19 ini . Hal yang kami lakukan pada Pelda Dadik Mauludin karena ada nilai lebih dalam pelaksanaan tugas . Nilai lebih tersebut adalah sigap dan peka terhadap instansi Kepolisian Khususnya Polsek Baleendah Polresta Bandung apabila dibutuhkan," Imbuhnya.

Saat berbincang bincang dengan Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo dengan Pelda Dadi Mauludin menyampaikan pada media atas pemberian penghargaan yang diberikan oleh Kapolresta Bandung . Serta mengucapkan Dirgahayu Polri yang Ke 74 tahun 2020 semoga Polri tetap jaya," pungkasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes