Kanit Binmas Iptu M. Arif Pimpin Apel Pagi Anggota Polsek Solokan Jeruk

polsek solokan jeruk

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bagi seluruh anggota POLRI, bahwa apel/konsolidasi merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan pada waktu pagi sebelum memulai kegiatan-kegiatan yang lain dan hal ini dilakukan untuk menyampaikan arahan-arahan pimpinan Polri kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan jobdiscription / tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai dengan fungsi/jabatan yang diemban. 

Selain itu, apel / konsolidasi juga digunakan sebagai sarana untuk melakukan pengawasan bagi pimpinan kepada anggotanya agar seluruh anggota tida melakukan hal hal yang dapat meruntuhkan wibawa serta kehormatan institusi Polri atau dengan kata lain seluruh anggota POLRI harus dapat memelihara serta menjaga marwah dan martabat institusi Kepolisian agar institusi POLRI semakin dicintai oleh masyarakat. 

Untuk itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.IK., senantiasa menegaskan kepada seluruh anggota jajaran Polres Bandung untuk dapat melaksanakan apel pagi setiap hari guna menerima arahan serta petunjuk dari pimpinan.

Selain itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Bandung agar memerintahkan para Kanit Provost agar senantiasa melaksanakan pengawasan kepada seluruh anggotanya agar tidak melakukan tindakan-tindakan indisipliner serta tidak terlibat dalam kasus tindak pidana yang dapat merusak citra institusi Kepolisian dimasyarakat. 

Kapolsek Solokan Jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama, S.T.K., memerintahkan kepada seluruh perwira dan Kanit Provost Polsek Solokan Jeruk agar memberikan arahan kepada anggotanya masing-masing serta melaksanakan pengawasan supaya seluruh anggota Polsek Solokan Jeruk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan tidak melakukan hal hal yang dapat merusak citra Kepolisian dan hal tersebut dapat disampaikan kepada seluruh anggota pada sa'at pelaksanaan apel pagi yang setiap hari digelar dihalaman Mapolsek Solokan Jeruk seperti yang digelar pada hari Senin, 29 Juni 2020. 

Dimana pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Iiptu  M. Arif Rachman didampingi oleh kanit Provost Aiptu A. Gustiar berkesempatan memimpin jalannya apel pagi di halaman Mako Polsek Solokan Jeruk. Pada pelaksanaan apel pagi tersebut Iptu M. Arif Rachman menyampaikan arahan dari pimpinan kepada seluruh anggota Polsek Solokanajeruk dan menegaskan bahwa jangan sampai ada anggota Polsek Solokanjeruk yang melakukan tindakan indisipliner serta terlibat kasus pidana yang akhirnya dapat merugikan semua pihak.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes