Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Bersama Babinsa Memberikan Pelatihan dan Pembinaan Kamtibmas Bagi Linmas Desa Mandalamekar

polsek cimenyan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah desa binaannya, apalagi menjelang Pilkada 2020 dan Menuju new normal. Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Brigadir Yudi Rahayudi beserta Babinsa Serka Rafles. melaksanakan Pelatihan dan pembinaan Kamtibmas bagi Linmas Desa Mandalamekar, bertempat di balai Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Minggu, 28/06/2020.

Seperti tak mengenal lelah yang ditunjukan Polri dan Tni dalam melatih kemampuan Linmas perlu di apresiasi. Sama-sama bertugas sebagai pembina Desa Mandalamekar di Kecamatan Cimenyan, Bhabinkamtibmas Brigadir Yudi R dan Bripka Rafles melatih anggota Linmas baris berbaris dan beladiri.

Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi.M,SH mengatakan ” hal ini kami lakukan agar masyarakat tau bahwa kami sesama aparat selalu kompak dalam menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat banyak khususnya warga Desa Cikadut”, terangnya

“Kita berikan pelatihan baris berbaris dan bela diri ini dengan maksud, ketika para anggota linmas ini bertugas dilapangan minimal sudah ada keterampilan dasar yang menunjang tugas dan tanggung jawabnya”, tambah Brigadir Yudi Rahayudi.

Kepala Desa Mandalamekar beserta perangkat desanya juga turut hadir dalam kegiata tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolsek Cimenyan dan Bapak Danramil Cimenyan yang telah bersedia menugaskan anggotanya degan memberi pelatihan kepada anggota Linmas di Desa Mandalamekar.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes