Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga dan Fasilitas Umum

polsek cimaung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga binaanya serta fasilitas umum lainnya di wilayah Desa Warjabakti Kecamatan Cimaung kabupaten Bandung, Senin, 29/6/2020.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga dan fasilitas umum seperti Masjid,Halaman rumah warga tersebut diselenggarakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung dibawah kepemimpinan Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH beserta partisipasi warga masyarakat Desa Warjabakti.

Penyemprotan disinfektan di tempatnya fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Desa Warjabakti,Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, harap Bhabinkamtibmas Aipda Aa Abdurahman.

Kepolsek Cimaung Iptu Joko P.SH mengatakan dengan adanya penyemprotan ini masyarakat diminta tidak panik namun diminta tetap waspada terhadap virus Corona”ungkap Kapolsek Cimaung

Secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan warga Desa Warjabakti ini adalah untuk mencegah wabah virus Corona dan masyarakat diharapkan partisipasinya dengan tetap dirumah guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini “ungkap Kapolresta Bandung.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes