Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Ketua BPD Desa Cicalengka


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Wetan Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aiptu Misarno, melaksanakan sambang bertemu Ketua BPD Ugi di Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung,.Senin, 29/06/2020.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Misarno melaksanakan sambang dan memberikan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada Tahun 2020 sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman.” 

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat desa dan tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Aep Suhendi.SH menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes