7 Unit Mobil Damkar Kabupaten Bandung Diterjukan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa se-Kecamatan Katapang

polsek katapang

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam Rangka pencegahan penyebaran virus corona di Kecamatan katapang, jajaran Muspika Kecamatan Katapang bekerjasama dengan pihak Damkar Kabupaten Bandung melaksanakan penyemprotan serentak tahap III ke seluruh desa di Kecamatan Katapang, Minggu, 28/06/2020.

Sebelum dilaksanakan penyemprotan di lakukan Apel Kesiapan yang di Pimpin oleh Camat Katapang,Drs.Yani Suhardi Setiawan,M.M yang didampingi oleh Danramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung Kapten Inf.Siswanto serta Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP dan jajaran bertempat di Perum Taman Kopo Katapang Desa Pangauban kemudian setelah selesai apel langsung dilaksanakan penyemprotan serentak ke setiap desa menggunakan mobil Damkar Kabupaten Bandung dengan di barengi oleh petugas dari Kecamatan Katapang.

Kegiatan penyemproran disinfektan dikerahkan 7 unit mobil Damkar Kabupaten Bandung, serta bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan katapang.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP mengatakan "langkah yang dilakukan oleh muspika kecamatan katapang adalah untuk mwndukung program Pemerintah yaitu AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) / New Normal yang mana kami tetap Menghimbau Kepada Masyarakat Yang untuk tetap Menerapkan Physical Distancing , Kedua Agar Selalu Memakai Masker walaupun PSBB telah dinyatakan selesai namun tetap protokol kesehatan harus ditegakkan.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes