Ucapan Terima Kasih Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Kepada Masyarakat, Melalui Penempelan Pamplet Oleh Bripka Tio Widodo SH Bhabinkamtibmas Ds.Kalisapu Polres Ciko


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi Kepada seluruh masyarakat yang selama ini sudah taat terhadap peraturan pemerintah dengan menjaga kesehatan diri sendiri maupun lingkungan sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid19. Hal ini disampaikan oleh Kapolda Jabar dan Pangdam III/ Siliwangi Dalam sebuah pamflet yang ditempelkan oleh bhabinkamtibmas Bripka Tio Widodo SH Ds.Kalisapu dan Babinsa. Minggu, 31/05/2020.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag humas Polres (Ciko ) Iptu Ngatidja SH ,MH menjelaskan melalui kegiatan penempelan pamflet tersebut masyarakat menjadi paham bahwa covid 19 merupakan perhatian dan menjadi prioritas khusus oleh pemerintah dan mengharapkan masyarakat bisa ikut berperan serta aktif untuk bersama-sama menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid 19 untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia," Ujar Iptu Ngatidja,SH.MH

Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam tanggap Darurat (Covid-19) dalam penerapan protokol kesehatan menjelang .new normal. ungkap AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota.

Kapolsek Gunung Jati menyampaikan " Sosialisasi juga ucapan terima kasih Kapolda Jabar dan Pangdam III siliwangi kepada masyarakat yang telah melaksanakan Protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker di masa Covid 19," ujar Akp Maman Suherman.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes