Satgas Citarum Harum Sektor 22 Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak Suryana Tim Baraya Sub 11


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sektor 22, kehilangan satu orang anggotanya, Bapak Suryana (Tim Baraya Sektor 22) karena sakit dan meninggal dunia, Sabtu, 30/05/2020.

Sektor 22 Sub 11 Citarum Harum, merupakan tim bagi almarhum untuk mengabdikan diri, dan Ia merupakan salah satu anggota yang disiplin dalam melakukan pekerjaannyapun penuh semangat.

Dansub 11 Sektor 22, Serma Abdulloh Fawzi mengatakan, "Kinerja yang almarhum lakukan sangat bagus, bahkan ketika Ia awal sakitpun memaksakan diri untuk aktif, namun kamipun melarangnya, dan saat ini Beliau meninggalkan kita semu," ucapnya. 

Almarhum Bapak. Suryana, meninggal pada hari Sabtu, 29/05/2020 jam 03.00, usia 45 Tahun karena sakit gagal ginjal.

"Sebagai bentuk solidaritas kami dengan sesama anggota satgas Citarum Harum Sektor 22, seijin komandan pagi ini kami semua anggota sub 11 melaksanakan ta'ziah hingga akhir giat pemakaman, almarhum orang yang baik, punya dedikasi yang tinggi," imbuh Abdulloh. 

Bahkan sebelum beliau istirahat dari tim Baraya Sektor 22, meskipun kondisi kurang sehat, "beliau selalu berusaha untuk tetap aktif dalam menjalankan tugas, Selamat Jalan Semoga Almarhum Husnul Khotimah, amin Yaa Robbal Alamiin," kata perwakilan tim baraya saat seusai acara pemakaman. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes