Personil Polsek Cimaung Aipda Aa Abdurahman Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Tugu Cimaung

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian di tengah-tengah aktivitas masyarakat, utamanya yang menggunakan jalan raya, dan sebagai salah satu bukti kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cimaung Aipda Aa Abdurahman, Sabtu, 30/05/2020, melaksnakan pengaturan lalu lintas di pertigaan tugu Cimaung jalan raya pangalengan Kecamatan Cimaung.

"Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang meliputi, pengaturan, serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas" ujar Personil Polsek Cimaung Aipda Aa Abdurahman.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Cimaung IPTU Joko. P, SH yang dikonfirmasikan di ruang kerjanya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung, yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.

"Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan SIK,Mengerahkan Personil di setiap jam rawan terutama pada jam rawan pagi hari dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman, nyaman sehingga masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari tiba di rumah dengan selamat" ungkap Kapolsek Cimaung IPTU Joko.P.SH.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes