Pelaksanaan PSBB, Polsek Kapetakan Polres Ciko Sekat Penumpang dan Pengendara


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Dalam pelaksanaan PSBB di KOta Cirebon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota gencar dilaksanakan di beberapa titik lokasi kali ini di pospam opa ketupat lodaya 2020 polres cirebon kota depan pasar Celancang dengan pemeriksaan pemmbatasan terhadap kendaraan dan penumpang dalam rangka PSBB di Kota Cirebon. Sabtu, 30/05/2020.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.ik , SH , M.Si Menegaskankan melalui Kasubag humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH, MH ” selama pemberlakuan PSBB dilakukan penyekatan oleh TIM gabungan terdiri dari personil Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran dan tim gugus Tugas sebagai antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di beberapa titik pospam maupun Cek Poin ops ketupat Lodaya 2020," ungkapnya.

Dalam penyekatan juga dilakukan edukasi kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyeberan Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman," Ujar Iptu Ngatidja SH, MH

Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso menyatakan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gukamtibmas dan pencegahan peyebaran Virus Covid 19 , Selain memberikan edukasi juga pembatasan penumpang kendaraan pemeriksaan suhu badan dan kepada pebgendara maupun warga yang melintas belum memakai masker . “ sementara kita ingatkan dengan teguran, dan kita berikan masker," Jelasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes