Patroli QR 4103 - B Polsek KPC Polres Cirebon Kota Rutin Gelar KRYD

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas selama bulan Ramadan dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Patroli QR 4103 - B Polsek KPC, Polres Cirebon Kota (Ciko) rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditinggatkan (KRYD) dengan penanggungjawab Kapolsek KPC AKP Sugiono SH, dipimpin Kanit Provost Aiptu  Eko Sudarsono dengan melibatkan 2 (dua) personil, Aiptu Paryanto (SPKT), Aiptu Dastam (Sabhara) di wilayah hukumnya, Jum’at (22/05/30) pukul 22.00 WIB s/d selesai.

KRYD yang dilakukan Patroli QR 4103 - B Polsek KPC di titik-titik yang menjadi pusat keramaian dan tempat nongkrong warga serta jalur rawan curat, curas dan curanmor (C3).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja mengatakan jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah polres Cirebon Kota,” kata Iptu Ngatidja, SH.MH

Selain menjaga Kamtibmas, Polres Ciko juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Selain melakukan razia, kami dari Polres Ciko juga tiada henti membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19,” tutur Iptu Ngatidja.

Sementara itu, Kapolsek KPC menambahkan, “Personilnya juga memberikan imbauan tentang anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri kepada warga yang masih melakukan aktivitas di luar rumah. Monitoring terhadap aksi vandalisme di tembok pagar yang berada di tembok pagar jln. Perniagaan dan Jln.Bali komplek Pelabuhan Indonesai II Cab. Cirebon dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tidak ditemukannya aksi Vandalisme.” Paparnya.

“Selain itu personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Setiap bepergian harus menggunakan masker.” tutup AKP Sugiono, SH.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes