Bhabinkamtibmas Ds Sambeng Aipda Koman bersama Babinsa Serma Wahyudin Gunung Jati Polres Ciko Patroli Sambangi Warga


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Tidak mengenal hari libur, kepercayaan pimpinan menjadi seorang bhabinkamtibmas adalah sebuah tugas dan amanah yang harus dijunjung tinggi dengan dilandasi kinerja yang baik dan juga keikhlasan dalam melaksanakan tugas. Karena hal ini menyangkut kepada penilaian langsung oleh masyarakat kepada Polri. Bhabinkamtibmas Ds Sambeng Aipda Koman bersama Babinsa Serma Wahyudin Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota melaksanakan giat sambang di wilayah hukum Polsek gunung jati. Sabtu, 30/05/2020.

Dalam kegiatan sambang ini silaturahmi kepada Bp Sawit /ibu ESI untuk meminta keihlasan agar Bantuan dari Gubernur diberikan kepada Masarakat yang kurang mampu, berhubung Bp Sawit orang yang cukup mampu, sambil memberikan himbauan dan selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk senantiasa rajin mencuci tangan wajib menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan " bahwa apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati dengan bersama-sama bhabinsa melaksanakan kegiatan sambang sambil memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus Corona covid 19 yang sampai saat ini masih ada. Kembali diingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protap physical distancing dan upayakan jangan berkerumun ". Ujarnya. 

Ditambahkan Kapolsek Gunung Jati" agar masyarakat bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk melaksanakan dan taat kepada peraturan pemerintah," tandas AKP Maman Suherman
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes