Bhabin Kel. Kesenden Utbar Polres ciko Aiptu Imam, S Laksanakan Giat terobosan Gunung Jati Belanja Masalah

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya.

Melalui program unggulan “Gunung Jati” (Penanggulangan Kejahatan Sejati), Aiptu Imam S , Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden, Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota menyambangi warga binaan sekaligus belanja masalah, Sabtu, 30/05/2020 siang.

Bp. MAMAN, 28 Th, Sopir, Rt. 01 RW 01 Kelurahan Kesenden. mengatakan kepada Aiptu Imam S selaku Bhabinkamtibmas belum ada permasalahan baik di Keluarga dan lingkungannya belum ada masalah dan bila ada permasalahan akan menghubungi Bhabin Kesenden. sampai saat ini masih aman dan kondusif. Ujarnya.

Namun demikian meskipun dari hasil belanja masalah kepada warga binaannya tidak ada suatu permasalahan yang menonjol, disampaikan Aiptu Imam S agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban kampung, laporkan kepada aparat RT/RW, Kelurahan dan Pihak Kepolisian apabila terdapat permasalahan ataupun kejadian yang menonjol sehingga kami sebagai aparat Kepolisian bisa menindaklajuti dan mengambil langkah-langkah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya

Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH melalui Program Unggulan "Gunung Jati" kami Polri melalui para anggota Bhabinkamtibmas berupaya untuk menggali informasi atau belanja masalah. Sampaikan dan jangan segan-segan semua informasi yang menjadi potensi sosial atau lainnya kepada kami sehingga kami Polri bisa mengambil langkah-langkah dan menindaklanjuti " Paparnya.

“Tidak usah takut dan jangan segan-segan untuk menyampaikan informasi kepada Kepolisian akan potensi sosial dan kejadian lainnya agar kami bisa cepat untuk mengambil tindakan sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota tetap terpelihara dan , tercipta situasi yang aman dan kondusif ”, tambah kapolsek utbar Kompol Suwitno.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes