Bhabin Desa kalisapu Polsek Gunungjati Polres Ciko Bripka Tio Widodo SH Giat Problem Solving


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya. demikian halnya dengan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa kalisapu Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota Bripka Tio Widodo SH, giat problem solving. Jumat, 29/05/2020.

Melaksanakan giat problem solving awal laka lantas antara warga blok piliran Ds.kalisapu kec.Gunung jati selaku penyebrang jalan dengan pengendara R2 warga Ds.Astana Kec.Gunung jati kab.Cirebon dgn hasil keputusan pengendara R2 memberikan santunan Rp 4.000.000 yg kemudian dibuatkan surat pernyataan dan kesepakatan bersama.

Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan " bahwa apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati dengan melaksanakan problem solving di tengah-tengah masyarakat yang sedang bermasalah merupakan suatu bentuk positif dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri " ujarnya.

" Serta memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus Corona covid 19 yang sampai saat ini masih ada. Kembali diingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protap physical distancing dan upayakan jangan berkerumun ". Ujar Iptu Ngatidja,SH.MH

Ditambahkan Kapolsek Gunung Jati " agar masyarakat bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk melaksanakan dan taat kepada peraturan pemerintah " tandas AKP Maman Suherman
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes