Bersama Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Ibun Polresta Bandung, Bersama Forkompimcam Gandeng PT. Pertamina Geothermal Area Kamojang Dan Ormas Di Kecamatan Ibun



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kebersamaan dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Ibun Kab. Bandung terus dilakukan. 

Salah satu upaya dilakukan dengan melakukan penyemprotan di halaman Masjid sepanjang jalur Jalan Majalaya - Jalan Kamojang Kec. Ibun, Pos Chek Point dan Jembatan Kuning Kamojang.

Dalam upaya tersebut Forkompimcam Kec. Ibun telah menggandeng PT Pertamina Geothermal Area Kamojang dengan menurunkan 1 (satu) Unit Damkar, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ibun dan PAC XTC Kecamatan Ibun.

Ustad Yana Selaku Ketua DKM Masjid Besar Ibun, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan penyemrotan dan semoga kegiatan ibadah dapat berjalan normal tentunya dengan mengikuti aturan protokol kesehatan," pungkasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH mewakili Forkompimcam Kec. Ibun, diucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Manajemen PT Pertamina Geothermal Area Kamojang, para santri, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec Ibun, Ketua PAC XTC kec. Ibun yang selalu aktif dalam kegiatan sosial untuk kepedulian masyarakat dalam rangka mencegah wabah virus covid-19 tentunya tenaganya dapat dijadikan amal ibadah di akherat kelak, semoga virus covid-19 segera berakhir dan menuju normal baru," tutupnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes