Setiap Hari Menjelang Buka Puasa Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Takjil Dan Nasi Bungkus Untuk Warga

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bulan Ramadhan tiba Polsek Dayeuhkolot bagikan Takjil dan Nasi Bungkus untuk berhuka puasa setiap harinya untuk warga, sebanyak 100 bungkus kolak dan nasi bungkus di bagikan oleh Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersama personil Bhabinkamtibmas dari dapur umum yang didirikan di Polsek Dayeuhkolot dalam giat berbagi tersebut kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot secara bergilir ke tiap Desa setiap harinya dengan cara Door To Door, Rabu, 29/04/2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat.

Antusias membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat kurang mampu yang langsung secara Door To Door mendatangi ke rumah-rumah warga tersebut, sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari Kapolsek Dayeuhkolot dan anggota sangat senang dengan pemberian tersebut. Sekilas masyarakat yang menerima bantuan ini berterimakasih kepada Kapolsek Dayeuhkolot beserta anggota.

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat mengatakan "Bahwa kegiatan tersebut merupakan berkah dari Allah SWT yang maha kuasa, sekaligus
Kami mengharapkan doa dari masyarakat agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dari bumi yang kita cintai ini". Ucap Kompol Sudrajat.

“Disaat wabah Pandemi Covid-19 ini, kami memberikan langsung ke rumah rumah kolak dan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu untuk berbuka puasa, sasaran pembagian nasi bungkus menjelang berbuka Ramadhan kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19” sambung Kompol Sudrajat.

“Jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tetapi giat ini Polsek Dayeuhkolot Polres Kota Bandung laksanakan dengan setiap hari dengan rasa ikhlas dan tulus serta mengharap doa semua lapisan masyarakat agar jajaran Polresta Bandung menjadi polisi yang Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter), serta mampu mewujudkan Kamtibmas diwilayah hukum,” ungkap Kompol Sudrajat.

Selain membagikan nasi bungkus para Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung juga memberi himbauan pencegahan Pandemi Covid-19 kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak penting, selalu memakai masker jika keluar dan jangan lupa sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes