Polsek Majalaya Polresta Bandung Patroli SPBU Malam Hari serta Himbau Petugas Terkait Antisipasi Covid 19 dan Potensi Kerawanan

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Polsek Majalaya melaksanakan giat patroli dialogis di kawasan obyek vital SPBU yang berada di Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Patroli ke Obyek Vital seperti SPBU tersebut dipimpin oleh Aipda Dian guna menyambangi dan berdialog bersama petugas SPBU terkait potensi kerawanan yang dapat terjadi pada SPBU.

Aipda Dian mengimbau karyawan SPBU yang sedang bertugas agar selalu waspada dengan tindakan premanisme yang dapat terjadi dimana saja, serta apabila pihak SPBU mendapatkan gangguan keamanan dan ketertiban, agar dapat melaporkannya kepihak Kepolisian terdekat.

“Walaupun di SPBU sudah terpasang CCTV, namun keamanan dan juga karyawan harus tetap berhati hati dan waspada apabila ada pembeli yang terlihat mencurigakan. Kita lakukan patroli dan berdialog sesering mungkin dan tidak akan lelah menyampaikan pesan dan himbauan mengenai Kamtibmas.”Ujarnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu,S.H., M.AP menuturkan bahwa Anggota wajib melaksanakan patroli siang atau malam hari dengan tujuan situasi yang aman dan nyaman serta kondusif.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes