Polres Ciko Peduli sesama Pandemi Covid 19, Melalui Bhabinkamtibmas Gunung Jati bagikan Sembako

 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Bentuk Kepedulian Polri dalam upaya kepedulian kepada masyarakat hal ini dilakukan oleh POlres Cirebon Kota Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota desa Pasindangan Aipda Gunawan dengan memberikan sembako dari Polres Cirebon Kota kepada Purnawirawan Bpk .Slamet Widodo Gg kesinangan Rt 04/05 ds. Pasindangan Kec Gunung Jati Kabupaten Cirebon,,.Rabu, 29/04/2020.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.k, S.H, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota menyampaikan ” Bahwa kegiatan,bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Cirebon Kota peduli duafa, bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat dan bisa meringankan serta sebagai upaya maksimal di tengah Wabah Covid 19, ” Ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH

saat di konfirmasi secara terpisah Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman mengatakan ” di sela sela pembagian sembako Kami juga berikan Imbauan dan edukasi yang sering kami sampaikan agar bisa dipatuhi masyarakat. Menjaga jarak, menghidari kegiatan-kegiatan yang banyak berkerumun massa serta sering mencuci tangan dengan sabun, Upaya memtus rantai peyebaran Covid 19, ” Ucapnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes