Pendistribusian Bantuan Sembako Dari Kabupaten Bandung Untuk Wilayah Kecamatan Ciparay

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bantuan dari kabupaten Bandung untuk Kecamatan Ciparay yang harus didistribusikan ke 14 desa yang diterima langsung oleh kecamatan Ciparay Bapak Nardi Sunardi SH MSI di kantor kecamatan Ciparay Jalan alun-alun nomor 1 Desa pakutandang kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung di Kp. Mekarsari RT 05 RW 05 Desa pakutandang kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, Rabu, 29 April 2020 pukul 12.30 Wib.

Adapun rincian sembako yang diterima berupa beras gula pasir minyak goreng jumlah keseluruhan yang mendapat bantuan dari 14 Desa se Kecamatan Ciparay yaitu sebanyak 3432 KK (Kepala Keluarga) dimana bantuan sembako tersebut sebelumnya didistribusikan ke tiap-tiap desa se Kecamatan Ciparay. Bantuan tersebut disortir terlebih dahulu di kantor kecamatan Ciparay sesuai jumlah bagian dari tiap-tiap desa.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.Ik melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno SPD memberikan arahan bahwa pemberian sembako tersebut harus benar-benar diberikan kepada warga yang membutuhkan dengan adanya arahan tersebut Kapolsek Ciparay memerintahkan bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan Bantuan tersebut kepada warga di wilayah yang benar-benar membutuhkan.

Kegiatan penerimaan bantuan sembako tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan Ciparay Kecamatan Ciparay Kanit Satpol PP Kecamatan Ciparay ala desa Kecamatan Ciparay serta jajaran puskesos Kecamatan Ciparay rencananya bantuan tersebut bisa didistribusikan ke tiap-tiap desa langsung pada hari Rabu tanggal 29 April 2020.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes