Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH Lakukan Pengawalan Pembagian Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pendistribusian bantuan sosial dari Bupati Kabupaten Bandung Personil polsek Cimaung Polresta Bandung yang dipimpin Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH terus mengawal pembagiannya kepada masyarakat terdampak Covid 19 di Wilayah Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Rabu, 29/04/2020.

Sistem pembagian sembako diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung didampingi Babinsa Koramil Banjaran.

Adapun jumlah sembako yang dijaga oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk masyarakat di Wilayah Kecamatan Cimaung untuk didistribusikan ke setiap desa sebanyak 20.580 Kg beras,4.116 Kg Gula pasir dan 4.116 Liter minyak goreng.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK mengatakan, Gerakan Bhakti Sosial ini sebagai bentuk simpati Bupati Kab.Bandung tehadap masyarakat yang terdampak akan pandemi virus corona atau Covid-19.

Sambungnya, dalam pelaksanaan pendistribusian Bansos tersebut diantarkan langsung Door to door kepada masyarakat yang tidak mampu yang terlewat dari bantuan pemerintah, jelasnya

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung berharap, kegiatan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

“Intinya kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini. Selain itu, ini sebagai bentuk bahwasannya Polri senantiasa ada untuk masyarakat.” Tutup Kapolresta Bandung.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes