Jajaran Polsek Katapang bersama Koramil 2405 Pameungpeuk Bantu Proses Pendistribusian Paket Bansos


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jajaran Polsek Katapang Polresta Bandung bersama Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung membantu Pemerintah Daerah Kab.Bandung dalam proses pengamanan pendistribusian paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kec.Katapang Kab.Bandung setiba di kantor Kecamatan Katapang yang mana selanjutnya akan disebar ke setiap masing-masing desa yang ada di wilayah Kecamatan Katapang

Kapolsek Katapang, Kompol Kozasah, SH, M.AP mengatakan, dalam kegiatan ini, pihaknya bersama dengan pihak Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung membantu Pemda Kab.Bandung mengawal seluruh proses pendistribusian paket bansos agar berjalan lancar di lapangan.

"Tugas kami bersama Koramil membantu dengan menempatkan masing-masing personel sampai proses pendistribusian selesai," ujarnya, Rabu, 29/04/2020.

Kozasah menuturkan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak masing-masing desa agar pendistribusian paket bansos berlangsung aman dan lancar serta tepat sasaran.

"Sesuai arahan Kapolresta Bandung, kami siap mendukung Pemda Kab.Bandung dalam pendistribusian bansos," tegasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes