Bhakti sosial Polsek Paseh Polresta Bandung Pemberikan Paket Beras Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Polresta Bandung
 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Masih dalam suasana tanggap darurat kesehatan antisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19, yang sangat berpengaruh dan berdampak kepada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terutama yang tergolong masyarakat kurang mampu.

Menyikapi hal tersebut Bentuk Kepedulian kemanusiaan Polsek Paseh Polresta Bandung melakukan kegiatan Bhakti sosial dengan cara membagikan salah satu jenis Kebutuhan Pokok Masyarakat atau sembako berupa Beras kepada warga masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19 yang sama sekali tidak menerima bantuan sosial dari pemerintah seperti BPNT, PKH atau pun yang lainnya.

Polsek Paseh Polresta Bandung dalam hal ini menyiapkan bantuan Paket Beras sebanyak 62 (enam puluh dua) paket, isi perpaketnya Seberat 2(dua)Kg. yang dikemas dalam kantong plastik.

Diberikan dan dibagikan secara langsung dan cuma - cuma oleh personil Polsek Paseh Polresta Bandung kepada warga masyarakat kaum jompo, yatim , kena PHK, yang terdampak dari Pandemi Covid-19 dengan kriteria mereka yang tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah seperti BPNT dan PKH atau pun yang lainnya.

Kegiatan Bhakti sosial ini mengambil tempat di kp. Sanding Rw 12 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung dan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29/04/2020 dimulai sekitar jam 16.00 wib.
Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., diikuti personil lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K. melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh, S.H.M.H, menyampaikan Bahwa kegiatan Bhakti Sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan sebagai anggota Polri, selaku Personil Polsek Paseh Polresa Bandung bagi masyarakat diterdampak Covid-19 yang belum pernah menerima bantuan sosial dari pemerintah baik BPNT, PKH atau pun lainnya dari pusat atau daerah, di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes