Bhakti Sosial Polsek Banjaran Polresta Bandung Membagikan Nasi Bungkus dan Bubur Kacang Ijo kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Desa Banjaran Kulon Yang Terdampak Covid-19

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos memberi perhatian khusus terhadap warga masyarakat kurang mampu di tengah pandemi wabah Covid - 19. Sejalan dengan harapan pimpinan, Bertempat di Kp. Stasion Rw. 10 Desa Banjaran kulon Kapolsek Banjaran bersama anggota melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan cara membagikan kurang lebih 300 nasi bungkus dan 100 bungkus bubur Kacang ijo kepada Warga Masyarakat yang kurang Mampu dan Panti Jompo sebanyak 300 Bungkus Nasi dan 100 Bungkus Bubur Kacang Ijo.

Kegiatan Bhakti sosial tersebut bisa terlaksana berkat diaktifkannya dapur umum Polresta Bandung yang berlokasi di Polsek Dayeuh kolot. Dalam pelaksanaannya Kapolsek Banjaran mengikutsertakan beberapa pihak diantaranya Personil Babinsa Koramil Banjaran, petugas Satpol PP dan para kepala dusun dan ketua Rt Rw di wilayah Desa Banjaran kulon agar penyalurannya tepat sasaran bagi warga yang benar - benar membutuhkan.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.SOs menuturkan bahwa "kegiatan pembagian nasi bungkus dan bubur kacang ijo tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian POLRI kepada Warga Masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Mudah - mudahan dengan masifnya kegiatan Bhakti sosial di jajaran Polresta Bandung dapat meringankan beban ekonomi warga disaat pandemi wabah Covid - 19.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes