Upaya preventif Dan Antisipatif Cegah Covid-19, Kapolsek Pasirjambu Pimpin Penyemprotan Disinfektan Serentak

 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Berdasarkan surat edaran Kapolri Jendral Polisi Idham Azis yang memerintahkan seluruh jajaran Polri untuk melaksanakan Penyemprotan Disinfektan secara serentak dan masiv guna melakukan pencegahan awal penyebaran Virus Corona.

Hari ini Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi beserta Camat Pasirjambu Rahmat, Danramil Pasirjambu Kapten Inf Ano Andryana berserta Drg Erna melakukan penyemprotan Disinfektan di depan kantor Polsek Pasirjambu jl raya Ciwidey, Selasa, 31/3/2020.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi bahwa Penyemprotan Disinfektan hari ini dilakukan secara serentak dan masiv sesuai dengan surat edaran Kapolri nomor ST/1008/III/KES.7./2020 tanggal 27 Maret.

 
" Penyemprotan Disinfektan ini serentak diseluruh wilayah Polsek Pasirjambu, Anggota masuk ke pemukiman warga, termasuk perkantoran dan sarana umum," kata AKP Asep Dedi.

Penyemprotan kali ini selain melibatkan Polsek Pasirjambu dan jajaran, Serta Unsur Muspika juga melibatkan FKPPI, KFPM dan Warga sekitar.

Ditambahkan Kapolsek," penyemprotan menggunakan kendaraan dinas Polsek, diutamakan dahulu di jalan raya depan Mako Polsek, sementara nanti siang kita akan lanjutkan penyemprotan di seluruh jalan protokol dan jalan Desa".

" Kegiatan ini dalam rangka mendukung keselamatan warga, sehingga diperlukan langkah preventif dan masif serta serentak untuk meminimalisir penyebaran Vovid-19," tutur Kapolsek.

Dalam kegiatannya, AKP Asep Dedi mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat untuk tetap mengutamakan keselamatan diri dan umum.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes