Tingkatkan Imunitas Tubuh Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Beserta Anggota Berjemur Setelah Pelaksanaan Apel Pagi

Polres Cirebon Kota
 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Semenjak menyebarnya pandemi virus Corona (Covid-19) di Indonesia dan mulai merebak begitu cepat serta menginfeksi banyak orang, salah satu upaya pencegahan yang dilakukan Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat dengan membuat kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh adalah dengan berjemur di sinar matahari pagi setelah pelaksanaan apel pagi, Senin, 30/03/2020.

Manfaat berjemur pada sinar matahari pagi untuk merangsang produksi vitamin D yang begitu banyak manfaatnya selain baik untuk kesehatan paparan sinar matahari pagi juga akan meningkatkan sistem imunitas tubuh karena sel darah putih akan mengalami peningkatan saat terpapar sinar matahari maka hal tersebut akan membantu untuk memerangi penyakit dan mencegah infeksi pada tubuh dan berharap bisa menangkal virus corona (Covid-19).

Berlokasi di Mako Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung tepatnya dilantai 2 melaksanakan kegiatan berjemur setelah pelaksanaan apel pagi dengan membuka baju supaya sinar matahari pagi langsung mengenai bagian kulit badan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan bahwa " Berjemur di pagi hari sangat membantu meningkatkan sistem kekebalan dan imunitas tubuh yang dimiliki dengan harapan kami sebagai anggota Polri bisa tetap melayani masyarakat dalam kondisi yang sehat dan prima," Ujarnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes