Tim gabungan TNI/Polri dan Pemda Kabupaten Sukabumi Bersama Comunitas Netizen My Palabuhantatu Melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Palabuhanratu

polres sukabumi

KIMCIPEDES.COM, POLRES SUKABUMI | Guna mencegah penyebaran virus Covid - 19 atau Corona di wilayah Kabupaten Sukabumi Tim gabungan TNI/Polri, Pemda Kabupaten Sukabumi, dan comunitas Netizen My Palabuhantatu kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Selain di tingkat Polres Sukabumi juga secara serentak 29 Polsek Jajaran Polres Sukabumi beserta unsur koramil dan kecamatan pada hari ini Selasa, 31/03/2020 melaksanakan penyemprotan disinsfektan di wilayahnya masing - masing.

Untuk tingkat Polres sendiri tim gabungan melibatkan sekitar 206 personil gabungan TNI/Polri, Pemda Kabupaten Sukabumi dan relawan Netizen My Palabuhanratu.

Disinfektan yang di siapkan sebanyak 16 ribu liter dengan menggunakan kendaraan penyemprot terdiri dari 1 unit kendaraan taktis AWC Sat Sabhara Polres Sukabumi, 2 unit kendaraan pemadam kebakaran Dinas Damkar Pemda Kabupaten Sukabumi dan 5 alat penyemprot dari Urkes Polres Sukabumi.

Sedangkan area sasaran penyemprotan sepanjang jalan dari Palabuhanratu ke Desa Cikadu yang merupakan jalan utama dari Palabuhanratu ke kota Sukabumi dengan panjang penyemprotan sepanjang 15 Km.

Dalam keterang persnya Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy menyatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinsfektan kali ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang dilaksanakan Polri dan didukung oleh unsur TNI serta Pemda Sukabumi.

Nuredy juga menyatakan selain kegiatan penyemprotan disinsfektan juga dilaksanakan oleh 29 Polsek Jajaran beserta Muspika di masing - masing wilayahnya.

Upaya penyemprotan ini bukan yang pertama ujar Nuredy tetapi sudah beberapa kita lakukan bersama sama dengan Kodim dan TNI.

Kita akan terus berupaya mencegah penyebaran virus corona ini, sampai Kabupaten Sukabumi di nyatakan bebas dari virus corona.

Nuredy menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah yaitu laksanakan social distancing, fysikal distancing, jaga kebersihan, hindari kerumunan dan tetap stay at home apabila tidak ada keperluan yang mendesak.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes