Polsek Rancaekek Polresta Bandung bersama Sat Brimob Polda Jabar dan Muspika Lakukan Penyemprotan Secara Massal

 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi Sag Pimpin langsung Penyemprotan cairan Desinfektan secara massal serentak di Seluruh wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung bersama Sat Brimob Polda Jabar dan Muspika Kec.Rancaekek Kab.Bandung, Senin, 31/03/2020, pukul 09.00 - 12.00 Wib.

Penyemprotan cairann disinfektan dilakukan di pusat pelayanan publik dan sarana umum yang meliputi terdiri dari : Pasar RTC Rancaekek, Mesjid Agung Rancaekek,Kantor kec.Rancaekek,Kantor Camat Rancaekek, pasar Wahana Rancaekek, Puskesmas Rancaekek, Pemukiman warga Kp.Ranca kondang Desa Haurpugur, Ko.Pasantren,Kp.Bbkn Tanjung dan Ko.Bojongkoneng Desa Nanjungmekar.
Petugas Penyemprotan cairan Desinfektan oleh Personil Sat.Brimob Polda Jabar dengan secara manual menggunakan Kimia Biologi Radiokatif Dekontaminasi.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 diikuiti oleh 60 orang terdiri dari Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Koramil Rancaekek,Satpol PP,Kades Bojong loa,Kades Rancaekek wetan, Puskesmas Rancaekek dan BKKBN Kec.Rancaekek Kab.Bandung.

" Dan Alhamdulillah untuk wilayah Kecamatan Rancaekek sampai saat ini tidak ada warga yang terjangkit virus Corona Covid-19," Demikian menurut Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi Sag dalam himbauan menerangkan.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes