POLSEK PACET POLRESTA BANDUNG BESERTA 3 PILAR MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN SERENTAK DI WILAYAH KECAMATAN PACET

 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Tiga Pilar tingkat Kecamatan Pacet terus melakukan antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dengan menggelar Penyemprotan Massal Disinfektan yang dilakukan secara bertahap di wilayah Kec. Pacet dengan mengerahkan a mobil patroli polsek serta kendaraan dari kecamatan , 3 Alat Semprot Portable, dengan bantuan personil dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Unsur Kecamatan, Tenaga Medis (Puskesmas) dan Relawan Masyarakat yang turut membantu aksi ini.

Kegiatan diawali dengan Apel Kesiapan Tim Penyemprotan bertempat di kantor Kecamatan Pacet kabupaten Bandung.

Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengintruksikan kepada seluruh masyarakat ciwidey agar semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap Virus Covid-19.
” Bersama dengan TNI, Polri, Puskesmas dan Unsur Kecamatan kita lakukan penyemprotan disinfektan secara massal guna melakukan pencegahan Covid-19, sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

Kapolsek Pacet menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Pacet untuk melakukan physical distancing. “Masyarakat diharapkan sekarang lakukan aktivitas di rumah dulu, belajar di rumah, kerja di rumah, lakukan hal yang bermanfaat d rumah"

Seluruh tim yang terlibat sebanyak 30 orang menyambangi langsung beberapa lokasi penyemprotan disinfektan pada ruang publik diantaranya di Jalur Jalan Utama pacet, tempat ibadah, pasar maruyung pacet serta seluruh perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Pacet.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes