Penyemprotan Disinfektan Wilayah Polres Cirebon Kota, Serempak Dilakukan POLRI, PEMKOT, PEMDA, TNI Sebagai Bentuk Lawan Covid-19

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona covid 19 hari ini dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota yang di pimpin langsung oleh Walikota Cirebon Drs H NASHRUDIN AZIS, SH didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si beserta para tamu undangan yang tergabung dalam Forkopinda cirebon kota, serta peserta dari Unsur TNI, POLRI, PEMDA dan PEMKOT Cirebon sebanyak 100 orang, Selasa, 31/03/2020.

Wabah Covid-19 ini semua unsur Pemerintah Daerah, baik instansi vertikal, TNI/POLRI, berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, jelas walikota cirebon memulai sambutannya

" Dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini penduduk Kota Cirebon tidak ada yang positif. terima kasih kepada FORKOMPINDA Kota Cirebon dan mendukung kegiatan pagi hari ini," ujar Walikota Cirebon.

Disela sela persiapan berangkat mulai penyemprotan kapolres cirebon kota melalui kasubag humas Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan " kegiatan ini merupakan bagian dari dharma bhakti kami khususnya Polres cirebon kota menggandeng forkopinda untuk bersama sama mengabdi untuk negeri khususnya peduli pada warga kota cirebon seiring dengan penyebaran virus corona covid 19 dengan mengupayakan resiko perluasan penyebaran virus corona covid 19 dengan cara penyemprotan secara serempak di seluruh wilayah hukum Polres Cirebon Kota," ujarnya.


Imbuhnya " Adapun rute penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dibagi menjadi 3 ( tiga ) kelompok, yaitu sebagai berikut : Siliwangi - Cipto - Pemuda - By Pass dan Siliwangi - Karanggetas - Pekalipan - Kesambi serta rombongan terakhir Siliwangi - Veteran - Sisingamangaraja - Pelabuhan - Kalijaga. Upaya-upaya pencegahan tidak boleh kendor, demi keselamatan kita bersama " tandas Akbp Syamsul huda, S.Ik, SH, M.Si.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes