Kapolsek Nagreg Polresta Bandung Pimpin Penyemprotan Disinfektan Serentak Di Wilayah Kecamatan Nagreg

 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, Kompol Ade Junaedi, SH, bersama Camat Nagreg H. Wawan Setiawan, S.Sos., MM, dan Danramil Cicalengka Kapten Arm. Tedi Sopyan memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, 31/3/2020.

Kegiatan di awali dengan pelaksanaan apel di halaman Mapolsek Nagreg yang dipimpin langsung Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, diikuti sekitar 30 orang, gabungan personel Polsek Nagreg, Anggota Koramil Cicalengka, Satpol PP Kecamatan Nagreg, petugas Puskesmas Nagreg, Kepala Desa dan perangkat Desa.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), untuk tingkat Kecamatan Nagreg dipusatkan di wilayah Desa Nagreg Kendan, dan secara serentak pula dilaksanakan di tiap-tiap Desa di seluruh wilayah Kecamatan Nagreg,

Dari mulai jalan raya Nagreg, jalan gang, pemukiman padat penduduk, perkantoran, tempat-tempat ibadah, hingga berbagai fasilitas umum lainnya di semprot menggunakan cairan disinfektan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Ade Junaedi, SH, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak dilaksanakan dengan memanfaatkan sarana yang ada, guna menindaklanjuti instruksi Kapolri melalui Telegram nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tanggal 27 Maret 2020 tentang pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara massal dan serentak.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam rangka pencegahan Covid-19, oleh karena itu kami terus mengajak kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama-sama bergerak mencegah virus corona, tanpa dukungan masyarakat hal itu tidak akan optimal,” ujarnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes