KABID HUMAS POLDA JABAR : PENGAMANAN DAN MONITORING KEPULANGAN SANTRI ASAL KAB. INDRAMAYU DARI PONDOK PESANTREN AL ANWAR SARANG KAB. REMBANG JATENG


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Pengamanan dan Monitoring terkait kegiatan kepulangan santriwan dan santriwati dari Ponpes Al Anwar, Sarang Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Senin, 30 Maret 2020 pukul 23.30 WIB, bertempat di RS IBNU MURSYID SAYAFIUDDIN.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kepulangan santri dan santriwati dari pesantren Al Anwar / Sarang Kabupaten Rembang Jawa tengah, yang berdomisili di wilayah Kabupaten Indramayu lebih kurang 50 orang dengan uraian :

  1. Untuk kloter pertama sebanyak 18 orang santriwati tiba RS IBNU MURSYID SAYAFIUDDIN Kec Krangkeng, Kab Indramayu, pukul 23.40 WIB menggunakan Bus No Pol AD 1499 CU dengan didampingi oleh pengurus Ponpes Sdr. HIDIR dan ROIF, dan selanjutnya setelah turun dari kendaraan santri di data dan mengikuti tes suhu tubuh untuk antisipasi gejala Virus COVID-19, dengan hasil bahwa, tidak ditemukan santriwati yang sakit dan rata-rata suhu tubuh di kisaran 36°C, selanjutnya santriwati pulang ke rumah masing-masing.
  2. Untuk kloter kedua sebanyak 16 orang santri tiba RS IBNU MURSYID SAYAFIUDDIN Kec Krangkeng, Kabupaten Indramayu, pukul 02.30 WIB menggunakan Bus No Pol AE 7374 UP dan selanjutnya setelah turun dari kendaraan santri di data dan mengikuti tes suhu tubuh untuk antisipasi gejala Virus COVID-19, dengan hasil bahwa tidak ditemukan santri yang sakit dan rata-rata suhu tubuh di kisaran 36°C selanjutnya para santri pulang ke rumah masing-masing dengan dijemput oleh pihak keluarganya.

Kegiatan Pengamanan dan Monitoring dipimpin oleh Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI.MD, S.H bersama Danramil Karangampel KAPTEN INF. DISMAN beserta 2 orang anggota, Sekmat Karangampel Drs.ROSADIAN PURNAMA.Msi beserta 5 orang anggota Satpol PP, anggota Polsek Karangampel 7 personel, anggota Polsek Krangkeng 5 personel dan anggota Koramil Krangkeng 2 personel.


Adapun kegiatan pendataan dan pemeriksaan kesehatan dipimpin oleh Kepala Puskesmas Kaplongan dr. UDIN RUSYAD NURDIN.Mkes bersama Wadir RS IBNU MURSYID SAYAFIUDDIN dr. H. YOYON HARYONO. M.Si beserta 4 orang paramedis serta Paramedis dari Puskesmas Kaplongan 4 anggota.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes