Gerakan Serentak dan Masif Penyemprotan Disinfektan Polri, TNI, dan Pemda Dalam Rangka Ops Aman Nusa II Polda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka Ops Aman Nusa II Polda Jabar melakukan penyemprotan Massal Disinfektan ke seluruh wilayah Provinsi Jabar untuk guna memutus mata rantai dan mencegah penyebaran vCovid-19.


Apel Gerakan Serentak dan Masif Penyemprotan Disinfektan Polri, TNI, dan Pemda berlangsung di di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Selasa, 31/3/2020.

Pelaksanaan ini sesuai dengan intruksi Kapolri agar penyemprotan disinfektan massal serentak dilakukan seluruh Polda serta Polres di Indonesia.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs. Erlangga mengatakan, Polda Jabar menyiapkan personel dan kendaraan sebanyak 2101 kendaraan, terdiri dari kendaraan AWC atau water cannon serta dibantu kendaraan pemadam kebakaran dan TNI,” ungkapnya..

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, sekitar 754 titik wilayah yang akan disemprot dengan melibatkan personel gabungan sebanyak 8.813. Terdiri dari 3.715 personel Polri, TNI sebanyak 1.390 personel, unsur sebanyak 2.352 personel dan unsur lain 1 356 personel. Adapun untuk jumlah disinfektan yang akan disemprotkan, sebanyak 1.354.765 liter," jelasnya. 
*M. Edwandi



0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes