Bripka Suharsono Bhabinkamtibmas Desa Muara Polsek Kapetakan Mendampingi Warga Melakukan Pemeriksaan di Puskesmas

 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Aksi cepat tanggap untuk mengurangi angka penyebaran virus Covid-19 di Desa Muara Kec. Kapetakan dilaksanakan dengan cara melaporkan diri apabila ada warga dari kota lain masuk ke wilayah Kapetakan dan segera memeriksakan diri ke Puskesmas, Senin, 30/03/2020.

Kegitan tersebut dinilai sangat positif mengingat penyebaran virus Covid-19 sangatlah cepat. Hal ini merupakan langkah awal melawan virus Covid-19. Pada kesempatan ini Bripka Suharsono mendampingi Pardi (25) Alamat Blok Karanganyar RT002/005 Desa Muara untuk melakukan tes kesehatan. Hal tersebut di lakukan mengingat Pardi yang baru pulang dari Jakut, 25/03/2020..

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota melalui kasubag Humas Ciko Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan "Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran Virus Covid-19, yang harus kita lakukan adalah waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri " ujarnya.

" Hal yang dapat kita lakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di antaranya yaitu tidak boleh berkerumunan berdeket-dekatan, selalu membudayakan hidup bersih dan sehat agar imun tubuh tetap kuat, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan kunci utama. Membiasakan mencuci tangan dengan baik dan benar. Tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan " ujar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si

Himbauan Kapolsek Kapetakan " Tidak membuat berita hoax yang dapat meresahkan warga terkait penyebaran virus Covid-19. Semoga dengan cara pecegahan dari diri sendiri virus Covid-19 tidak semakin meluas " ungkap AKP BAMBANG SANTOSO , SH.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes