Bhabinkamtibmas Desa Waruduwur Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Aiptu Mohamad Sofyan Melakukan Himbauan Wabah Covid-19

Polres Cirebon Kota
 
KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Kepolisian Polres Cirebon Kota Polsek Mundu tiada henti untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka mencegah peredaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Desa Waruduwur Aiptu Mohamad Sofyan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) bersama babinsa dan Perangkat Desa dan Bidan Desa menghimbau warga masyarakat tentang isolasi selama 14 hari terkait pencegahan virus corona (Covid-19), Senin, 30/03/2020.

Secara mobiling, aparat menyeruhkan agar masyarakat bersama - sama untuk kompak melakukan pencegahan dengan cara menjaga diri sendiri dan lingkungan, berjemur dibawah sinar matahari selama minimal 30 menit, mengajak untuk tidak keluar rumah ke tempat - tempat umum serta mengkonsumi makanan yang bergizi.

Kapolres Cirebon Kota (CIKO) AKBP Syamsul Huda S,I.K, SH , M.Si melalui Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi SH di dampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota (CIKO) Iptu Ngatidja SH, MH, mengungkapkan bahwa, aparat beserta masyarakat bersama - sama untuk kompak melakukan pencegahan dengan cara menjaga diri sendiri dan lingkungan, lakukan sosial distencing , tidak keluar rumah dan ke tempat - tempat umum serta mengkonsumi makanan yang bergizi.

Kapolsek Mundu, AKP Ade Subandi, SH juga menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih. Mari kita lawan virus corona ini dengan berdiam diri dirumah," Tegas AKP Ade Subandi, SH.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes